Kursi Cafe Minimalis Idaman

Apakah Anda tahu seperti apa itu meja dan kursi cafe minimalis? Pada mulanya, meja ini biasa digunakan untuk bisnis sebuah kafe, namun karena begitu populer, saat ini jenis meja yang satu ini pun digunakan untuk mempercantik interior yang ada di dalam rumah. Tapi, karena ada banyaknya ukuran dan juga nama sebutan untuk meja ini, misalnya saja meja bar, lounge table, dan lain sebagainya, hal tersebut tentu saja membuat kita menjadi kebingungan dalam memilih. OLeh karena itulah, Anda perlu mencari tahu terlebih dulu jenis meja seperti apa yang cocok dengan ruangan di rumah Anda sehingga Anda pun akan semakin mudah untuk menemukan meja kafe yang bagus dan juga tepat. Ada beberapa poin penting yang perlu Anda perhatikan terlebih dulu ketika hendak memilih meja kafe. Yang pertama, pilihlah meja yang pas dengan kursinya.

Meja Cafe tersebut tentunya yang akan dipergunakan bersamaan dengan kursi. Inilah poin penting untuk memilih meja kafe yang tingginya cocok dengan kursinya. Jika Anda akan membeli meja kafe terlebih dalu lalu baru membeli kursinya, Anda perlu memastikan terlebih dulu ada jarak sekitar 27-30 cm diantara kursi dengan tinggi pada bagian atas meja. Sebaliknya, jika Anda telah mempunyai kursi dan ingin melengkapinya dengan meja kafe, maka Anda perlu menambahkan ukuran 27-30 cm lebih tinggi dari kursi tersebut untuk memperoleh ketinggian meja yang pas. Selanjutnya, pilihlah meja dengan top board berbentuk lingkaran atau persegi. Dan nantinya Anda pun akan menemukan meja cafe dengan berbagai macam top board seperti yang berbentuk lingkaran, persegi panjang, dan lain sebagainya. Dan di antara berbagai bentuk tersebut, yang paling direkomendasikan ialah bentuk lingkaran dan persegi karena kedua bentuk tersebut lebih stabil ketika dipakai serta cocok digunakan sebagai meja cafe. Banyak yang mengatakan jika saat memilih meja, Anda perlu memilih meja dengan desain top board yang paling Anda sukai.

Namun, saat Anda memilih meja cafe, top board yang berbentuk lingkaran maupun persegi merupakan pilihan yang tepat. Meja kafe biasanya compact dan juga stylish sehingga kebanyakan hanya mempunyai 1 kaki saja. Hal tersebut memanglah membuat kekuatan penahannya hanya terfokus kepada bagian tengah mejanya saja. Oleh karen itu jika top board-nya berbentuk persegi panjang atau berbentuk lainnya selain persegi dan lingkaran, maka meja tersebut akan menjadi tidak stabil.

Langkah yang terakhir ialah ilih material meja dan kursi yang cocok dengan interior ruangan. Selain menggunakan dari bahan yang berbahan kayu yang populer, Anda pun akan menemukan jika meja dan kursi kafe minimalis terbuat dari kaca atau marmer. Anda pun dapat memilih meja kafe sesuai dengan preferensi pribadi maupun interior ruangan Anda sendiri, namun jika Anda bingung, Anda bisa memilih meja kafe yang berbahan kayu. Bahan kayu yang secara natural cocok dengan berbagai macam interior ruangan. Terutama, jika terdapat berbagai macam jenis kayu dengan pola serta warna yang berbeda satu sama lainnya. Meskipun sama-sama kayu, jika jenis kayu yang digunakan berbeda, maka atmosfer ruangan juga akan berubah sehingga Anda pun akan mendapatkan lebih banyak variasi pilihan sesuai selera Anda. Anda pun dapat memilih warna kayu yang cocok dengan warna ruangan Anda. Anda pun dapat memilih kayu yang berwarna terang seperti pinus untuk dapat membuat ruangan Anda terkesan lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *